Think.Women Dukung Kampanye Sosial Melalui Program Perempuan Maju Digital

Think.Web, sebuah digital creative & impact agency di Jakarta, berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam dunia digital. Melalui program pembelajaran bisnis online dan digital marketing Bernama Perempuan Maju Digital, Think.Web telah membantu lebih dari 10.000 perempuan untuk meningkatkan keterampilan digital mereka. Perempuan Maju Digital adalah sebuah program pemberdayaan perempuan yang digagas oleh Think.Women. Program ini bertujuan untuk memberdayakan perempuan dalam dunia digital, sehingga mereka dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuannya, serta membuka peluang baru untuk berkarya dan berwirausaha.

Sejak diluncurkan pada tahun 2020, lebih dari 10.000 perempuan telah mengikuti kelas online Perempuan Maju Digital yang dapat diakses melalui website www.perempuanmajudigital.id. Disajikan dalam format video dan podcast, Kelas Online PMD dapat diakses secara gratis kapan saja di mana saja. Hal ini memudahkan para peserta yang rata-rata merupakan ibu rumah tangga untuk memilih jam belajar mereka sendiri, sehingga mereka tetap dapat meningkatkan kapasitas dan pengetahuan bisnis meski berada di tengah kesibukan mengurus keluarga. Di Kelas Online PMD, mereka juga dapat mempelajari materi seputar pengembangan bisnis online dan digital marketing dalam berbagai topik. Mulai dari pengenalan brand, riset pasar, sampai produksi konten digital serta penggunaan Facebook dan Instagram Ads.

Bukan hanya itu, terdapat 535 di antara seluruh peserta Kelas Online PMD yang melanjutkan pembelajaran mereka ke Kelas Online Intensif. Pada program ini, 150 peserta di setiap angkatannya akan menerima materi lanjutan selama 4 minggu, pengerjaan tugas akhir, serta kesempatan mengikuti 6 sesi private coaching dan dana usaha puluhan juta rupiah bagi 3 peserta terbaik. Melalui semua langkah ini, Think.Women ingin memastikan bahwa setiap peserta menerima manfaat secara maksimal agar mereka dapat benar-benar mengembangkan bisnis mereka secara mandiri di kemudian hari.

Perjalanan Think.Web melalui Think.Women belum berakhir. Kami percaya bahwa melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, kami dapat melakukan lebih banyak hal dan membuat dampak yang lebih besar.
Karena itu, Think.Web sebagai sebuah impact agency mengundang brand dan perusahaan yang memiliki visi yang sama dalam social campaign untuk berjalan bersama dalam mendukung program perempuan maju digital. Jika Anda tertarik bekerja sama dengan Think.Web untuk menciptakan creative social campaign bagi brand Anda, silakan hubungi kami.

WANT TO KNOW MORE? CONTACT US

Ruko Golden Plaza Fatmawati (Lotte Fatmawati) Blok E No. 41-42 Jakarta 12420 Indonesia
+62 21 72787478 | web@think.web.id

Reach Us Here
Reach Us Here